Tulisan 1
Pelayanan di
Tempat Makan yang kurang baik
Disini saya ingin menceritakan
pengalaman saya pada saat makan di tempat makan dekat kampus D Gunadarma,
tepatnya di dalam kapuk. Saya dan teman-teman paduan suara makan nasi goreng
sehabis latihan. Disana kami datang sekitar jam 9 malam, dan langsung memesan
makanan. Tetapi selama 2 jam makanan yang kami pesan tidak kunjung datang, lalu
saya langsung menghampirinpelayan disana, dan langsung komplain. Alhasil setelah
beberapa menit saya komplain, makanan yang kami pesan langsung datang. Disana
kami sangat kecewa karna pelayanan disana sangat kurang baik.
Tulisan 2
Petugas
Informasi di sebuah mall yang tidak siaga
Saya pernah kehilangan stnk di
sebuah mall, lalu saya lapor ke salah satu satpam yang berada di lokasi saya
berada. Disana saya diminta untuk melapor kepada pihak informasi yang terletak
di lantai dasar. Tetapi disana saya tidak langsung di layani dengan baik,
mereka hanya seperti kebingungan sendiri, seperti belum mengerti apa yang harus
mereka lakukan, jadi disini yang saya tangkap dari kasus saya, ada sebuah
kordinasi yang kurang baik antara pihak manajemen dan pekerja nya itu sendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar