Jumat, 11 Oktober 2013

Tulisan Mengenai kasus dalam pelayanan manajemen


Tulisan 1
Pelayanan di Tempat Makan yang kurang baik
            Disini saya ingin menceritakan pengalaman saya pada saat makan di tempat makan dekat kampus D Gunadarma, tepatnya di dalam kapuk. Saya dan teman-teman paduan suara makan nasi goreng sehabis latihan. Disana kami datang sekitar jam 9 malam, dan langsung memesan makanan. Tetapi selama 2 jam makanan yang kami pesan tidak kunjung datang, lalu saya langsung menghampirinpelayan disana, dan langsung komplain. Alhasil setelah beberapa menit saya komplain, makanan yang kami pesan langsung datang. Disana kami sangat kecewa karna pelayanan disana sangat kurang baik. 

Tulisan 2
Petugas Informasi di sebuah mall yang tidak siaga
            Saya pernah kehilangan stnk di sebuah mall, lalu saya lapor ke salah satu satpam yang berada di lokasi saya berada. Disana saya diminta untuk melapor kepada pihak informasi yang terletak di lantai dasar. Tetapi disana saya tidak langsung di layani dengan baik, mereka hanya seperti kebingungan sendiri, seperti belum mengerti apa yang harus mereka lakukan, jadi disini yang saya tangkap dari kasus saya, ada sebuah kordinasi yang kurang baik antara pihak manajemen dan pekerja nya itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar